Wednesday, March 27, 2013

Cara Buka File Diblokir/Blocked Files Pada Office 2013

Berikut ini adalah Cara Membuka File yang Diblokir atau Blocked Files Pada Microsoft Office 2013. Jika Anda telah mengupgrade ke Office 2013, atau Office 365, Anda mungkin telah mengalami masalah membuka file yang telah dikirim melalui email kepada Anda. Cobalah untuk membuka file Word yang Anda terima sebagai lampiran email dan Anda akan menemukan bahwa Firman tidak hanya menolak untuk membuka file, namun gagal untuk menyediakan banyak di jalan dari bantuan.
Alasan file tidak dapat dibuka adalah bahwa hal itu berasal dari komputer yang berbeda, dan karena alasan ini itu dipandang sebagai ancaman potensial oleh Office 2013. Ketika Anda berurusan dengan file yang telah dikirim melalui email kepada Anda, atau Anda telah di-download dari internet, ini membuat tingkat akal dari sudut pandang keamanan, tetapi juga sangat mengganggu.
unblock_office_files_top
unblock_office_files_1
Masalah ini diperparah oleh kenyataan bahwa file yang tersimpan pada drive jaringan atau disalin dari komputer lain di jaringan rumah Anda juga dapat dipengaruhi jika mereka telah diarsipkan. Tidak adanya pointer membantu bagaimana Anda harus pergi tentang membuka file yang bersangkutan bisa meninggalkan Anda menarik rambut Anda, tetapi ada beberapa solusi.Office 2013 mempekerjakan teknik yang mirip dengan Internet Explorer untuk menentukan di mana file berasal dari , dan ini dapat menyebabkan masalah keamanan.
Membuka Blocked Files individu
Ini mungkin menjadi masalah yang Anda tidak menemukan semua yang sering, sehingga rencana terbaik dari serangan untuk memulai dengan adalah untuk membuka blokir file secara individual.
Klik kanan file yang telah blok oleh Office 2013 dan pilih Properties dari menu konteks. Pada tab General, klik tombol blok di bagian bawah dialog dan kemudian klik OK. Lain kali Anda mengklik dua kali file itu akan terbuka seperti yang Anda harapkan.
unblock_office_files_2
Blokir All Files
Jika Anda menemukan bahwa Anda sering menghadapi pesan kesalahan ini, Anda mungkin ingin mengambil pendekatan yang berbeda. Saya menyimpan semua tulisan saya dalam file zip pada drive jaringan dan saya telah menemukan bahwa setiap file yang terkandung dalam sebuah arsip yang saya mencoba mengakses secara otomatis diblokir - jumlah kali saya harus mengakses file-file ini berarti aku tidak senang harus membuka blokir setiap file satu demi satu.Di Word 2013 - atau mana aplikasi Office Anda mengalami masalah dengan - klik menu File dan pilih Options. Klik link Trust Center ke kiri.
unblock_office_files_3
Klik tombol Trust Center Settings dan kemudian klik link Lokasi Terpercaya ke kiri. Di sini Anda dapat menentukan folder yang harus selalu dipercaya sehingga file yang tersimpan di dalamnya selalu dapat dibuka.Jika Anda sedang berjuang untuk membuka file yang tersimpan pada drive jaringan Anda dapat menambahkan ini ke daftar lokasi yang dipercaya, klik tombol 'lokasi baru Tambah'
unblock_office_files_4
Klik Browse dan kemudian arahkan ke folder atau drive yang ingin Anda blokir. Anda juga memiliki pilihan untuk mencentang 'Subfolder dari lokasi ini juga dipercaya' untuk memastikan bahwa semua file dari drive ini dapat dibuka.
unblock_office_files_5
Jika Anda mengklik OK diikuti oleh OK dan kemudian mencoba untuk membuka kembali file yang telah diblokir, Anda akan menemukan bahwa itu terbuka tanpa masalah.Solusi ini tidak membantu seluruhnya namun. Hal ini tidak mungkin untuk menggunakan metode ini untuk membuka blokir lokasi jaringan - itu berarti, bagaimanapun, bahwa Anda dapat menyalin file bermasalah dari lokasi jaringan ke folder yang ditunjuk 'aman' sehingga mereka dapat dibuka dari sana.
Nonaktifkan Keamanan
Ada pilihan lain yang tersedia untuk Anda, tapi itu adalah salah satu yang harus digunakan dengan hati-hati. File dari lokasi yang berpotensi tidak aman yang diblokir karena alasan itu - ada kemungkinan bahwa mereka berbahaya. Tetapi jika Anda bertekad untuk dapat membuka file mana yang Anda inginkan, Anda dapat memotong keamanan ini.
Di Pusat Kepercayaan, kepala ke bagian View lindung dan untick kotak berlabel 'Aktifkan Tampilan Terproteksi untuk file yang berasal dari Internet' dan 'Aktifkan Tampilan Terproteksi untuk file yang terletak di lokasi yang tidak aman potensial' sebelum mengklik OK


SEkian TErima Kasih Jangan Lupa Kommen Nya :)

0 comments:

Post a Comment

live