Tuesday, May 7, 2013

download shadow defender v 1.2.0.355

pada kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang bernama shawdow defender v 1.2.0.355

dan keguaan software ini adalah sebagai pelindung komputer anda apakah anda tahu deefreze ???

nah jika anda sudah tahu ini juga sama kegunaan nya seperti itu.
dan mungkin masih ada juga yang masih belum mengerti atau masih belum tahu maka saya akan sedikit beritahu apa keguaan nya jadi aplikasi ini sifat nya seperti virtual apa itu virtual??
adalah seperti bayangan contoh komputer atau laptop anda yang di rumah terus ada teman  yang jail memasukan virus atau hal-hal yang lain entah itu negatif atau positif tanpa sepengetahuan anda dimasukan kedalam laptop atau komputer anda dan disini lah peran dari aplikasi ini dengan adanya aplikasi ini anda dengan mudah tinggal merestart saja laptop atau komputer anda maka data-data anda akan kembali seperti semula seperti saat anda menggunakan nya terakhir kali :)

dan jika anda tertarik maka anda bisa download link dibawa ini

Shadow defender v 1.2.0.355

 
Sekian dan terimakasih



Jangan Lupa commen nya dan kunjungi terus blog saya http://berbagitips46.blogspot.com  atau http://sahatpg.wordpress.com/ supaya saya lebih giat lagi untuk mencari aplikasi-aplikasi yang terbaru atau anda bisa request software yang anda ingin kan siapa tau saya bisa bantu cari
sekian terimakasih semoga bermanfaat ^_^

0 comments:

Post a Comment

live