Thursday, April 11, 2013

Srigala Terakhir

Pada Kali ini saya akan share sebuah film yang bernama Srigala Terakhir



pada suatu hari di sebuah pinggiran jakarta ada  sekelompok remaja laki-laki tumbuh dan menjalin persahabatan yang kuat dan mereka terdiri dari (Fathir Muchar) sebagai Ale (Vino G. Bastian) sebagai Jarot  (Dion Wiyoko) sebagai lukman (Ali Syaien) Sebagai Sadat dan (Dallas Pratama) sebagai Jago.
Ale adalah merupakan seorang sosok yang paling menonjol di antara para teman-teman nya Jiwa pemimpin nya Ale sangat Kental Sekali Sementara Jarot dia adalah seorang yang paling tidak banyak omong dan tertutup.













dan suatu peristiwa yang tidak di inginkan terjadi pada saat mereka bermain sepak bola sehingga pada saat mereka bermain sepak bola terjadi kerusuhan dan pada saat itu terjadi Ale tampak terdesak karena lawannya menggunakan pisau














 dan teman-teman Ale pun  mencoba untuk membantu Ale yang sedang terpojok  dan kemudian jarot lah yang berhasil menyelamatkan kan Ale dengan pisau tertancap di lawan nya dan setelah lawan mereka berlumuran darah.

Jarot pun di tinggal sendiri dan jarot pun terpana tidak berdaya. dan persahabatan yang mereka telah bina pun mulai teruji . dan Jarot harus pun harus mengalami pengalaman yang sangat pahit di penjara seorang diri. dan kemudian tidak ada seorang sahabat pun yang memperdulikan nya . dan perasaan sakit hati dan terhianati mengubah jarot menjadi sebuah lelaki yang keras. dan setelah itu Jarot pun keluar dari penjara sekelompok Naga Hitam yang membuat nya menjadi berperang dengan sahabat nya karena Naga Hitam adalah musuh besar dari kelompok Ale. dan terlebih lagi karena Jarot mempunyai  jalani cinta secara diam-diam dengan Aisya adik Ale keputusan Jarot ini dianggap membahayakan bagi kedua kelompok yang bersetu. Ale mati dan Jarot pun membunuh keduanteman nya. dan akhir nya Jarot pun juga mati dibunuh oleh Teman nya dari Naga Hitam.




Jangan Lupa commen nya dan kunjungi terus blog saya http://berbagitips46.blogspot.com/ supaya saya lebih giat lagi untuk mencari aplikasi-aplikasi yang terbaru atau anda bisa request software yang anda ingin kan siapa tau saya bisa bantu cari
sekian terimakasih semoga bermanfaat ^_^

0 comments:

Post a Comment

live