Friday, April 12, 2013

cara mengetahui orang lain copy paste blog kita

Selamat Sore Pada Kali Ini saya akan share bagaimana cara tau apakah blog kita di copy atau tidak oleh orang lain.
terkadang kita sudah cape-cape mengetik dan ber inspirasi bagai mana supaya tampilan dan isi dari blog kita menarik atau tidak eh tau-tau ada yang copy paste apalagi orang tersebut tidak mencantumkan nama blog yang  di copy paste maka dari itu untuk kita siapa saja yang copy paste dari blog kita maka anda harus cuma mengikuti cara berikut ini yang saya berikan :)

1.masukan website  ini Copy paste  lalu masukan blog atau website yang ingin anda ketahui
2.kemudian klik saja GO kemudian tnggu sebentar dan kemudian setelah itu akan mucul daftar blog yang agan cari itu copy paste dari blog anda atau bukan
3. kalau sampe tidak ada maka selamat anda tidak ada yang copy paste

sekian dan terimakasih :)


Jangan Lupa commen nya dan kunjungi terus blog saya http://berbagitips46.blogspot.com/ supaya saya lebih giat lagi untuk mencari aplikasi-aplikasi yang terbaru atau anda bisa request software yang anda ingin kan siapa tau saya bisa bantu cari
sekian terimakasih semoga bermanfaat ^_^

0 comments:

Post a Comment

live